Petani Pati Dapat Bantuan 60 Unit Traktor

Beritapati.com – Kota, Petani di wilayah Kabupaten Pati memperoleh bantuan alat tani berupa Traktor (berat dan kecil) sejumlah 60 traktor. Traktor tersebut adalah bantuan dari Partai Demokrat kepada Pemkab Pati. Traktor tersebut di parkirkan di Kantor BPK Pati.

Traktor besar 52 unit dan traktor kecil sejumlah 8 unit diserahkan secara simbolis oleh PLT Bupati Pati, HM. Budiono hari ini (Jumat, 20 Januari 2017) dan akan diberikan kepada Gapoktan dan Poktan yang sudah terpilih di tingkat Kabupaten Pati.
Untuk wilayah Kecamatan Pati Kota mendapatkan  6 unit traktor, yakni, Desa Kutoharjo 2 unit, Desa Sinoman 1 unit,  Desa Sidoharjo 1 unit,  Ds Purworejo 1 unit dan  Desa Tambahsari 1 unit.

Heri Sukamto selaku Mantri Tani mengatakan, “Untuk giat LTT dan LTP, Babinsa khususnya agar selalu mendukung bersama -sama dengan Dinas Pertanian, PPL dan Babinsa agar tercipta situasi yang akrab di dalam giat Upsus ini”.

“Poktan dan Gapoktan yang sudah mendapatkan bantuan alat pertanian agar bapak – bapak babinsa bs membantu dalam cara penggunaannya. Penempatannya, serta keamanannya agar jangan sampai alat pertanian tersebut hilang atau di jual atau di curi oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Maka peran bapak – bapak babinsa di wilayah binaannya dapat memonitor dan bisa membantu untuk laporan kepada BPK”(Beritapati.com/ ht)

 

Sumber: https://beritapati.com/petani-pati-dapat-bantuan-60-unit-traktor/

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*